Wednesday, February 3, 2016

MANFAAT JUS LABU UNTUK IBU HAMIL

Labu Siam adalah buah yang mempunyai kulit tidak tebal dan isi berwarna pucat. Labu Siam tumbuh di daerah beriklim lembab atau basah.

Faedah Serta Manfaat Labu Siam :

– Lantaran labu siam mempunyai serat yang begitu tinggi, hingga dapat melindungi kandungan cholesterol bahkan juga keluarkan asam urat yang terlalu berlebih pada badan.

– Buah ini dapat memiliki kandungan kalori yang begitu rendah, hingga begitu baik untuk program diet atau meurunkan berat tubuh.

– Dengan mengkonsmsi labu siam yang cukup untuk ibu hamil bakal begitu menolong hindari kelahiran bayi yang cacat tabung saraf.

– Labu siam juga berkasiat sebagai anti-oksidan untuk mencegah radikal bebas yang bisa menyebabkan penyakit kanker dan penuaan awal akibatnya sistem percepatan rusaknya sel kulit.

Beragam nutrisi yang kaya terdapat dalam labu siam, salah satunya vitamin B kompleks seperti vitamin B1, B2 B3, B6, serta B11, juga sebagian mineral seperti fosfor, zat besi, mangan, tembaga, serta seng.

Konsumsi juice labu siam 2 x satu minggu begitu menolong melindungi kesehatan kita. Bikin juice labu siam tidaklah susah. Serta untuk mereka yang kurang suka pada aroma juice ini, bisa memberikannya dengan sebagian bermacam buah segar yang bisa memberi kesenangan di lidah.

Langkah bikin juice labu siam :

a. Bahan :

– 1 buah labu siam segar.
– 2 buah apel segar,
– ½ buah jeruk lemon,
– Es serut seperlunya.

b. Langkah buat :

– Bersihkan bersih labu siam lantas kupas kulitnya serta buang bijinya.
– Potong – potong kecil seukuran ibu jari.
– Bersihkan bersih ke-2 apel lantas dipotong – potong kecil.
– Masukan semuanya potongan labu siam serta apel dalam jus.
– Peras air juice lemon dalam jus.
– Haluskan semuanya bahan itu dengan jus.
– Tuang es serut sesuai sama keperluan didalamnya.
– Sesudah usai, juice labu siam siap diminum.

No comments:

Post a Comment